Minggu, 18 Juli 2010

4L@y

ada yang aku masi gak ngerti
tentang fenomena 4L@y
dihh yang aku tau itu ribettt banget

nyusahin idup
hhee

katanya sih
sebenernya gak ada arti yang spesifik
dari apa itu alay
tapi kalo aku ambil kesimpulan
alay itu hampir mirip ma lebay

n bisa diliat dari tulisan
juga berbagai emot yang beragam

tulisan sms
tulisan post status fb
macem-macemlah

jadi antara kayak mau imut
alias sok imut :p

jadi kayak manja-manja gimana gitu
alay juga ternyata gak cuma cewek aja
tapi cowok juga
cowok alay?

idihhhhh


contohnya :
ni kalo sms

'aQuwH La9! mAkkAn NiCcH, Kam03 La9i aPp? '

kalo status fb :
serasa curhat massal --'

'aQuwH 9a9 TauKk La9! DecH aMa C0u09 AqUwh, d!a nYeb3L!n BaN9Et d3h AhH'

kalo wall :

't3n9kiUw uDaH ETt'

emot-emot gak standart :

(^.^)
(apa lagi ya? :
maaf aku gag tau banyak . :) )

ada lagi pose-pose foto yang dibilang alay
ngambilnya dari atas banget
n tangannya pose 'ssttt'
ya gitu deh
buat foto yang alay n gak itu tergantung yang liat juga si
hehe

behhhh
bingung nanggepinya
itu hak juga sih mau alay apa gak

mau imut apa gak :p
cuma kalo aku sih itu
RIBETTTTT banget
dan kesannya jadi gak pernah dapet
pelajaran Indonesia

hehe

tapi semua itu tergantung kalian semua
mau alay
atau no alay ?
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar