Sabtu, 17 Juli 2010

kedinamisan

gak akan ada peristiwa yang kejadiannya sama
gak akan ada orang yang sama sekalipun kembar
gak akan ada waktu yang bisa terulang
mustahil ternyata mengaharapkan sesuatu yang sama dibumi ini


sama bapak ibu, keluarga aja gak mungkin sama
apalagi sama pacar --'
sana pengen apa
sini pengen apa
satu pengen maen
satu pengen di rumah
ada aja lah yang bikin gag sama


tapi
Allah gak sekejam itu
namanya orang yang beda
pasti adanya cuma marah-marah
dan akirnya pisah jalan keluarnya

kalo gitu gak mungkin ada yang namanya pasangan di sini
di balik beribu-ribu perbedaan
ternyata Allah ciptakan kesamaan
dan asiknya setelah bisa ditemukan persamaan itu :D

cinta dan setia
ya memang melownya blog ini
tapi ya emang gitu kan?
kalo gak suka
ya pasti gak bisa nemuin persamaan
kalo gak ada cinta
ya pasti gak bisa lama bersama
kalo gak ada setia
ya pasti gak akan ada yang bisa bertahan

jadi,
gak jarang ada masalah suatu hubungan
namanya juga nyatuin hati dari dua kepala
pasti gak akan berjalan mulus
kata orang sih
kalo gak ada masalah jadi hambar gitu
mungkin asik kalo hubungan itu seneng-seneng aja
tapi gak ngajarin kita untuk menghadapi masalah
atau tantangan


hhe
maybe aku jadi sok dewasa di blog ini
tapi itu yang aku dapetin setelah ada sedikit konflik ma gembul

sakit sih pas ada masalah
tapi ternyata kalo aku yakin tentang sayangnya dia and sayangnya aku
jadi tetep bisa bertahan :p
dan setelah semua selesai
aku ngrasa bersyukur banget
walau awalnya juga nangis
-nangis
hhehe
tapi sekarang mencoba jadi yang lebih baik ajah deh

makasih
aiy
love you MINGGUS PARVIRSANDI
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar