Jumat, 09 Juli 2010

mereka ada aku ada

first
jelas karena Allah S.W.T aku ada.
dan jelas karena Allah aku tercipta ditengah-tengah mereka
.
thanks God. :)

and second .

ibu

she is my best mom, my best woman, my best person in my life, and can be my best friend too.
love you mom.
:)

mengandung 9 bulan
mengajariku melangk
ah
mengajariku membaca
sampai sekarang
mengajariku tentang hidup

hidupku yang sudah mencapai 18 taun

menata kehidupanku yang tidak jelas tiiknya
dia tunjukkan kemana arah yang saharusnya aku raih
aku semakin mengerti siapa aku

bagaimana aku
mau kemana aku
karenamu ibu


tak pernah lelah mengerti aku
menuruti semua mauku
walau ku blum bisa slalu menjadi anak yang patuh
yang baik

yang penurut
tapi kau slalu katakan
'ini anak yang aku banggakan'

terimakasih ibu

jauh dilubuk hati
walau aku tak menjadi seorang anak yang penurut
seorang anak yang membanggakanmu

tapi aku sangat menyayangimu ibu
aku terus berusaha untuk tak mengecewakanmu
terimakasih sudah temaniku 18 taun ini ibu
menjadi ibu yang terbaik
yang slalu ada


terimakasih Allah
telah hadirkan seorang ibu yang terbaik untukku
:)


and third
bapak


he is my super hero. he is my perfect man. :D
sebenernya sulit menentukan bapak dan ibu di nomer brapa
tapi ada kayak pepatah
'ladies first'
jadi yaa ibu dulu deh. :D
but, itu coma nomer .
kalian ada di ruang yang sama kok di hati anakmu ini. :)

bapak mengajarkan

betapa kerasnya kehidupan
bapak mengajarkan tentang pentingnya prinsip
tentang gunanya pendidikan
dengan sifat tegasnya
membuatku mengerti
jalan mana yang sebaiknya aku pilih


dia menjagaku, ibuku, dan mbakku
sifat tanggung jawabnya
sifat kasih say
angnya
itulah yang aku banggakan dari seorang bapakku

sebentar lagi aku nerusin pendidikan
dan jauh dari rumah
aku janji buat selalu inget pesen bapak
untuk jaga diri

dan belajar buat masa depan
aku berusaha tak akan pernah mengecewakanmu bapak

alhamdulilaah Allah ciptakan
seorang lelaki yang selal
u menjaga
dan membimbing keluargaku terimakasih untuk semua yang bapak kasih 18 taun ini
aku akan selalu inget pesen-pesen bapak
love you dad. :)


and the last
mbak

dia cantik, pinter, kreatif, walau sering banget mellow. :p
tapi dialah mbakku.
:D

beda umur emang agak jauh
8 taun
tapi makin lama makin nyambung ma mbak
dulu pas dia sma aku sd

maaf ya mbak sering njambakin mbak
buat mbak dimarahin ibu padahal aku yang nakal
sering ngambilin jepetnya mbak
:(


tapi
itu dulu. :D
hhehe
makin aku gede dan mbak kuliah
rasanya kangen juga ma mbak
sekarang sering curhat

sering maen bareng
sering ngakalin bareng biar bapak ibu mau ngajak kita maem diluar. :p
pokoknya mbak sekarang jadi seruuu banget

alhamdulilaah
Allah udah buat aku hadir jadi adeknya mbak nia
punya mbak yang selalu ingetin aku
ingetin buat belajar

buat nurut ma bapak ibu
dan buat gak mudah patah hati. :p
mbak tetep my best sistha.
cuma punya mbak satu-satunya.
aku sayang banget ma mbak.

dulu aku selalu nunggu malem minggu
nunggu mbak pulang
ma pengen banget kita berempat makan bareng diluar
tapi sekarang

kayaknya gak wajib nunggu itu lagi
udah ada yang harus mbak urusin



because she was married
dan
udah menghadirkan mas baru buat aku
udah ada cowok yang nemenin bapak kalo lagi kumpul
keluargaku jadi lima deh jumlahnya
:D

selamat menempuh hidup baru ya mbak
semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawardah, dan warrohmah
jadi istri yang sholehah dan nurut sama suami

buat mas adi
jagain mbak nia ya
dan sering sering pulang
aku kangen juga :D

alhamdulilaah untuk kesekian kalinya
Allah mudahkan jalan mereka dalam berjodoh
semoga Engkau lancarkan juga
jalan mereka dalam menjalankan kehidupan mereka yang baru
amin

so,
this is my family
terimakasih Allah
Kau ciptakan mereka disekitarku
semoga mereka selalu ada dalam perlindungan-Mu
amin.

love My FaMiLy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar