Senin, 05 Juli 2010

u rocc

U ROCC












dua taun aq hidup bersama 36 anak lainny
a.
kami bersatu setiap pagi sampai sia
ng.


setaun kita berada di lantai 2.
kelas paling ujung dengan pemandangan lalu lalang murid.murid lainnya di pagi hari dengan muka fresh, baca buku kalo emang lagi ada jadwal ulangan, sampe beraksesoriskan payung ato mantol kalo pagi-pagi udah ujan . (jujur jadi males banget buat sekolah kalo hawanya udah gini --' ).

di jam istirahat 09.45 . liat temen temen yang laen pada jajan di luar. pada lari-larian takut antrinya udah panjang, mpe pada nongkrong di pinggir jalan. kalo lagi ditimpa rejeki lebih, biasanya temen-temen kelas pada nitip jajanan ke aku ato temen-temenku yang jajan diluar. pada nitip juga kadang gak tau diri, 2 tangan ini buat bawain jajanan es krim 5 anak . --' ( but its so fun :) )
itu buat murid-murid kebanyakan.
ada lagi murid-murid cowok (kususnya) pada keluar gerbang tapi terus belok kanan, a.k.a ke atas. ke tempatnya OA ( om andre ). tempat favorit mereka (mungkin) buat relax dan 'menghela napas' (hhe :p).
(mpe sekarang lulus pun OA masi tempat kumpul mreka. wow. :) )
bel istirahat selesai, masi bisa liat temen-temen yang pada jajan diluar tadi lari-lari masuk sama bawa jajanannya ( bisa ojek, es dawet. es doger, cup corn, semuanya serba murahhhh),ada juga yang jalannya tetep aja santai (pas jam guru yang gak killer :p ).













pulang sekolah. bisa juga ngeliat motor-motor temen-temen pada keluar gerbang, ada yang lagi nunggu
jemputan di pos satpam , (dulu) ambil helm yang dititipin di post satpam . :D. tetep bisa liat temen-temen dengan payung warna-warni kalo lagi ujan. :D
wow. kelas yang sangatttt strategis. :D


gak butuh lama buat ngekompakin diri ma anak anak ini.
udah mulai maen-maen bareng, dari yang bakar jagung di pakis city ( rumanya andita) mpe pas puasa pada kumpul utuh buka bareng. n yang terakir kemaren masi pada banyak yang ikutan kumpul di rumahnya dwi pas dia ultah . :D
hhehe,
ASIKK dah kumpul ma kalian.

mungkin udah terlalu telat aku nulis semua kejadian kita yang kita lalui bareng-bareng,
gak terhitung deh. secara setiap hari ke sekolah juga aku ketemunya ma kalian-kalian teruss . dari yang kelas 2 bener-bener taun santai dari kita. maen sana sini. maen sering banget.
mpe taun berikutnya taun kita yang ketiga di
SMANSA, dari yang mulai sibuk les, ada tambahan jam pelajaran buat UN, yang bener-bener pada sibuk mpe gak ada lagi waktu kumpul.
dan foto buku alumni ( yang sampe
sekarang masih belum ada di tanganku --' ), yang udah mulai luntur kekompakan kita, sulit banget ngumpulnyaa. but, ya wajarlaa. masing-masing lagi pada sibuk juga, dari yang gak bisa ninggalin les, dsb. tapi semoga jadinya besok sukses deh pas udah dibagi :D

datang juga ke pengumuman UN.
ya sedikit mengagetkan . :(
tapi sekarang pun akirnya hal itu udah berlalu.
banyak temenku sekarang yang udah merantau jauh dari magelang.
udah pada mendekatkan diri sama calon sekolah barunya . :)
ada juga yang masih pada nu
nggu pengumunan SNMPTN atau STAN (termasuk aku juga :D ).
gud luck ya temen-temen semuanya . Allah pasti beri yang terbaek buat kita. Aminnn.

sekarang. disini.
aku cuma pengen meluapkan semuanya.
semua kangen ku ma UROCC, dari absen 1 mpe 37 tanpa terkecuali.
coz kita ber-37 itu baru tercipta
UROCC love u guys .
aku kangen kumpul . :( gud luck yya buat kuliah kalian. tetep contact.contactan ya temannn. go urocc go urocc go . :D young generation one social community . :)









always miss u guys . ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar