Rabu, 07 Juli 2010

salah

tak seharusnya merasakannya lagi
tak seharusnya timbul seperti ini

aku memang tak rela
aku memang iri

aku sedikit merasa munafik


aku sudah bersamanya
aku sudah dicintainya
aku pun sudah berjanji mencintainya
aku berjanji tak mengkhianatinya
tapii...


aku sudah menjadi seorang penghianat licik
ya .
aku sedih

mengetahui dia (yang dulu) sedang mencari yang laen
dan dekat dengan sahabatku

ya.

teriakan saja 'penghianat' padaku


aku salah
sangat salah
menimbun rasa tak berarti ini
tak seharusnya kulukai hatinya
tak seharusnya kusakiti hatinya
kini aku mulai berjanji berjanji
tak menghianati diri
aku sudah bersamanya
sudah lepas dari yang dulu
aku hanya boleh fikirkannya
dia yang menyayangiku dan sering buatku bahagia.

aku putuskan tuk berhenti

berhenti memikirkan semua yang salah
semua yang sementara aku anggap wajar

tapi aku putuskan itu sangat
SALAH


selamat tinggal masa-masa laluku semua..

dari dia (yang dulu), dan sahabatku

sahabatku yang mungkin tak bisa aku sebut









sahabat lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar